Di page ini kami akan menyajikan informasi about us dari website ini. bacasaham.com yakni situs inspirasi yang akan menyajikan info positif perihal Investasi Saham untuk pembaca. Selain informasi Investasi Saham, kami pun menginformasikan mengenai informasi-informasi lain seperti peluang usaha, bisnis online dll.

bacasaham.com berusaha untuk tetap berada pada jalur dan menerapkan prinsip Jurnalisme Positif. Prinsip ini berdasar pada kode etik pedoman media Cyber yang ada. Yaitu segala kegiatan jurnalistik yang dijalankan dengan baik dan benar sesuai kaidah jurnalistik dan asas kemanusiaan.

Semua info yang kami sajikan di blog ini bersifat objektif dan bermakna. Dan juga mampu membangkitkan optimisme dan perilaku positif para pembaca semuanya.

bacasaham.com diluncurkan sejak 28 Juli 2017. Website ini dibikin oleh seorang internetpreneur pemula bernama Soleh Agus. Pembuat sekaligus pemilik blog ini ialah Putra daerah asli Brebes Jawa Tengah.

Layanan Website

Di samping menyajikan informasi-informasi berkenaan Investasi Saham, kami juga menyediakan layanan lain contohnya :

NB: Kritik dan saran yang baik dari sahabat pembaca semuanya sangat kami harapkan. Silahkan memberikan saran dan kritik atau pertanyaan serta permintaan iklan melalui menu contact us atau kontak kami (owner website) di bawah.

About Us – Owner Website

Soleh Agus (Praktisi Online)

Soleh Agus

Telp/WA/SMS 0812-1594-4622

Ig: solehagus86

FB: facebook.com/soleh.cah.grinting

Email: centraljavaboy86@gmail.com

Selain sebagai pemilik atau owner website ini, saya pun punya kegiatan lain dalam dunia internet marketing seperti :

  • Ternak Website
  • Mentor Workshop seperti WS Beternak Website
  • Penjual Online melalui toko online pijarrabbani.com
  • Publisher UpToPromo

Selengkapnya berhubungan saya bisa dilihat solehagus.com/about-me Demikian informasi halaman about us dari blog bacasaham.com, semoga berguna buat kawan-kawan semua. Mohon informasi ini dishare supaya semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa mempunyai penghasilan 20 jutaan per bulan… rasanya gimana gitu… Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M